Ijen Resto and Guest House | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Ijen Resto and Guest House


Ijen Resto and Guest HouseHotel Kawah Ijen. Hotel Ijen Resto and Guest House adalah sebuah penginapan yang bertype bungalow dengan pemandangan kedepan yang di hiasi oleh taman yang indah, apabila anda dan keluarga anda mempunyai rencana untuk mengunjungi wisata kawah ijen Bondowoso atau danau kawah Ijen dari arah Banyuwangi, ada beberapa kemungkinan untuk bermalam di Salah satu hotel kawah ijen yang berada di lereng pegunungan yaitu penginapan Ijen Resto dan Guest House hotel kawah ijen.


http://wisatabromomidnight.blogspot.com


Ijen Resto and Guest House terletak sekitar 15 kilometer jauhnya dari pos paltuding (start menuju Kawah Ijen). Semua kamar Ijen Resto yang dilengkapi perabotan sederhana namun elegan, menciptakan ruangan yang nyaman dan santai. Di depan Ijen Resto and Guest House terdapat Taman yang menjadikan suasana makin indah. tapi jika hotel ini penuh ada alternatif lain tinggal di hotel berbintang yaitu Ijen Resort and Villas atau anda bisa menginap di salah satu hotel kawah ijen lainnya yaitu Catimor Homestay Kawah Ijen dan Arabica Homestay.

Fasilitas yang tersedia di Ijen Resto and Guest House:
Ijen Resto and Guest House menawarkan beberapa type rumah bambu di antaranya ada rumah bambu Lily (Rumah Bambu kecil) kamar mandi di dalam, tetapi tidak memiliki air panas.  dan yang kedua type Dahlia (rumah bambu terbesar) ada Anggrek 1 dan 2 kamar mandi di dalam dan air panas, selain itu untuk sarapan pagi juga di sertakan untuk semua type kamar.

Jika anda mempunyai rencana untuk berlibur bersama kerabat, keluarga atau pasangan anda di wisata kawah ijen Bondowoso tidak ada salahnya jika anda memilih Ijen Resto and Guest House untuk bermalam, di samping itu kami wisata bromo akan selalu membantu anda dalam hal wisata liburan ke jawa timur karena kami memiliki staff yang berpengalaman dan pelayanan yang memuaskan. butuh Penginapan Silahkan hubungi Kontak Kami


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar