Ijen Resort and Villas | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Ijen Resort and Villas


Ijen Resort and Villas  – Hotel Kawah Ijen. Hotel Ijen Resort and Villas adalah sebuah hotel dan penginapan mewah standart bintang 4 di kaki Gunung Ijen. Kamar – kamar bungalow bertingkat yang menghadap kesawah dan pemandangan langsung ke deretan gunung berapi. Ijen Resort and Villas terletak di 644 meter di atas permukaan laut, di desa terpencil Randu Agung, Licin Banyuwangi. Hotel ini sangat cocok untuk wisata bulan madu atau wisata keluarga karena tempatnya yang indah dan sejuk disamping itu Ijen Resort and Villas tidak begitu jauh dengan Wisata Kawah Ijen.


http://wisatabromomidnight.blogspot.com


Fasilitas dari hotel Ijen Resort and Villas:
Setiap dari 30 kamar Ijen Resort and Villas memiliki pemandangan dari kamar tidur yang luas. Bungalow dilengkapi dengan semua fasilitas untuk kenyamanan istirahat anda. Pemandangan ke deretan gunung berapi yang indah dengan 360 derajat panorama menakjubkan membuat Ijen Resort and Villas menjadi tujuan bermalam di kawasan wisata kawah ijen.

Cara Menuju Ijen Resort and Villas.
Untuk menuju hotel Ijen resort and Villas, ternyata agak sulit karena harus melalui medan yang cukup berat yang melewati persawahan dengan pemandangan yang indah, dengan jarak 3,5 kilo dari jalan utama, kita akan sampai Hotel Ijen Resort and Villas. untuk lebih detailnya mengenai Ijen Resort and Villas silahkan hubungi kami di wisatabromomidnight tempatnya pusat informasi paket wisata bromo terlengkap dan kualitas terjamin,  di karenakan hotel ijen resort and villas ini adalah termasuk hotel kawah ijen kelas menengah ke atas, anda harus berfikir ulang untuk bermalam di ijen resort and villas ini, jika anda mempunyai lumayan budget alternatif lain anda bisa tinggal di hotel kawah ijen lainnya yang dekat dengan wisata kawah ijen yaitu Ijen Resto and Guest house, yaitu hotel sederhana namun elegan.

Note: Apabila anda mempunyai rencana untuk wisata ke bromo dan bingung untuk menginap dimana, kami wisatabromomidnight menawarkan hotel bromo dengan harga yang murah dan nyaman untuk bermalam ada Hotel Yoschi Bromo, Bromo Permai dan Cafe Lava, Serta Lava View lodge. dan Hotel Yoschi's dengan arsitektur gaya Bali yang akan membuat anda serasa berada di Pulau Dewata Bali, silahkan di coba.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar