Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 Malam | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam | Wisata Air Terjun Madakaripura | Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura merupakan kombinasi Paket Wisata dengan keindahan Onyek Wisata Gunung Bromo dan Air Terjun Madakaripura, Wisata Bromo Sudah terkenal Sejagat bahwasanya wisata bromo ini Sangat Cocok untuk dijadikan pilihan liburan keluarga dan Kolega, karena jarak Antara Wisata Bromo dan Madakaripura Tidak terlalu jauh maka paket ini kami rangaki dengan durasi hanya 2 hari 1 malam saja. Air Terjun Madakaripura yang menurut sejarah cerita tempat Bertapanya Patih Gajah Mada dan Di Air terjun ini Patih gajah mada menghilang atau Mugsa. dan itu di buktikan dengan adanya Arca Patih Gajah Mada


http://wisatabromomidnight.blogspot.com/


Paket Wisata Bromo Madakaripura adalah paket pilihan yang menarik untuk di jadikan pilihan liburan yang natinya akan mngesankan, ketinggian dari Air terjun Madakaripura ini mencapai 200m dan menjadi air terjun tertinggi nomer 2 di Indonesia, 

Detail parogram Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam Sebagai Berikut:

Hari ke 1 : Surabaya/Malang - Wisata Air terjun Madakaripura - Kawasan Gunung Bromo
Team wisatabromomidnight akan melakukan penjemputan Via Surabaya/malang bisa banda atau satasiun, dilanjutkan menuju kawasan wisata Air terjun madakaripura, setelah dirasa Cukup puas melanjutkan perjalanan menuju kawasan Wisata Gunung bromo tiba Di kawasan gunung Bromo Check In Hotel dan Free Program.

Hari Ke 2 : Bromo Sunrise Tour - Surabaya/Malang
Wisata Bromo dimulai pada pukul 03:30 dengan Sewa Jeep Bromo yang akan membawa Anda ke Puncak Penanjakan. Spot terbaik untuk menikmati matahari terbit dengan pemandangan Gunung Bromo dan  Gunung Semeru serta Gunung Batok. Setelah menikmati Matahari terbit kembali ke Jeep /Hardtop dilanjutkan ke Gunung Bromo untuk melihat Kawah Bromo, dari parkiran Jeep berjalan kaki sekitar 30 menit atau sewa kuda samapai anak tangga Gunung Bromo, menikmati Kawah Bromo dari bibir kawah sampai puas, kemudian kembali ke hotel untuk makan pagi, bersih-bersih diri dan berkemas kemudian di antar kembali kota Surabaya. program Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 Hari 1 Malam berakhir.

Demikian Artikel Tentang Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo, wisata bromo midnight, serta fasilitas dan harga paket hubungi Kontak Kami.


Artikel Terkait:
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar