Arabica Homestay Kawah Ijen | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Arabica Homestay Kawah Ijen

Arabica Homestay Kawah Ijen


http://wisatabromomidnight.blogspot.com
Arabica Homestay Kawah Ijen  – Hotel Kawah Ijen. Hotel Arabica kawah Ijen berada pada desa Sempol dan mempunyai  jarak 13 km sebelum Pos Paltuding  (post untuk start ke Ijen) di sisi Bondowoso, menuju hotel Arabica Homestay hanya satu kilometer dari jalan utama dan kurang lebih 50 menit dari lokasi wisata kawah ijen, sedikit lebih jauh dari pada Catimor Homestay Kawah Ijen. Guest house ini adalah tempat atau homestay yang baik jika Anda ingin menjelajahi perkebunan kopi atau bahkan parcticpate dalam memilih kopi.  Untuk masalah View, Arabica Homestay mempunyai pemandangan yang bagus di pagi hari, sambil di temani secangkir kopi suasana menjadi lebih akrab jika anda memilih hotel Arabica Kawah Ijen ini.

Fasilitas dari Arabica Homestay | Hotel Arabica Kawah Ijen:
Arabica Homestay memiliki tiga jenis kamar, yaitu Ekonomi,Standart dan VIP, dan semua memiliki kamar mandi sendiri dengan air panas dan sarapan yang telah disertakan oleh pihak hotel. Anda juga dapat menikmati makan siang dan makan malam di homestay ini yang di temani oleh team wisatabromomidnight.

Apabila anda mempunyai rencana untuk berlibur di wisata kawah ijen tidak ada salahnya jika anda memilih Arabica Homestay untuk bermalam di samping itu kami wisata bromo akan selalu membantu anda dalam hal wisata liburan ke jawa timur karena kami memiliki staff yang berpengalaman di samping itu tour wisata anda di dukung penuh dengan Bromo Transport yang nyaman dengan kualitas terjamin. untuk Harga Sewa Silahkan Hubungi Kontak Kami


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar