Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam | Trekking Ranu Kumbolo | Danau Ranu Kumbolo - Paket Wisata Bromo dengan wisatanya yang menakjubkan dengan keindahan sunrise di puncak penanjakan dengan ketinggian 2700mdpl, kawah bromo yang masih aktif dan padang savanah yang menyerupai filim kartun anak teletubbise serta pasir berbisik yang ketika di tiup angin seperti desusan ular di kombinasikan dengan Wisata Trekking ke Ranu Kumbolo. Ranu Kumbolo adalah sebuah danau yang terletak di jalur pendakian Gunung Semeru. Dengan luas kurang lebih sekitar 15 hektar. Lokasinya berada pada titik ketinggian 2.400 mdpl di lereng Gunung Semeru, dan masih bagian pengawasan pemerintah jawa timur yang di kelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.



Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo membutuhkan waktu trip 3 hari 2 malam, dengan start tour bisa dari Surabaya maupun dari Kota Malang.

Jadwal program/itinerary Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam adalah sbb:

Hari Pertama: Malang/Surabaya – Ranu Pani – Ranu Kumbolo
Proses penjemputan di Kota Malang Batu ataupun Surabaya saat pagi hari untuk kemudian menuju Desa Tumpang Malang. Kemudian dilanjutkan dengan kendaraan Jeep hartop menuju  Desa Ranu Pani. Setelah tiba di Ranu Pani wisata dilanjutkan pendakian menuju Wisata Ranu Kumbolo yang membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam. Setibanya di Danau Ranu Kumbolo, istirahat, makan mendirikan tenda dan bermalam.

Hari 2: Wisata Ranu Kumbolo – Ranu Pani – Padang Savana – Bromo
Menikmati sunrise serta keindahan alam di kawasan wisata Danau Ranu Kumbolo sampai puas, setelah selesai acara makan siang, berkemas kemudian turun kembali ke Ranu Pane. Turun dari Danau Ranu Kumbolo ke Ranu Pane kurang lebih butuh 3-4 jam. Setibanya di Ranu Pani kemudian naik kendaraan Jeep Hartop menuju menuju kawasan Wisata Gunung Bromo dalam perjalanan berkenti dan mengunjungi savanna, bukit teletubies dan pasir berbisik. Setelah tiba di Desa Cemara Lawang chek in penginapan / Hotel di Bromo.

Hari 3: Sunrise di Penanjakan 1 Bromo – Wisata Gunung Bromo – Transfer Out
Wisata Bromo Tour dimulai jam 04.00 pagi Anda akan di jemput dengan menggunakan Jeep Hartop dari Hotel menuju titik tertinggi  di puncak Gunung Pananjakan (adalah view point sunrise terbaik)  untuk menyaksikan keindahan Gunung Bromo Sunrise yang telah terkenal itu, dengan latar belakangnya Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Semeru serta hamparan Lautan Pasir Gunung Bromo yang diselimuti awan putih. Puas melihat matahari terbit bromo di lanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep. Setelah puas kembali ke hotel, mandi, makan pagi dan persiapan cek out, diantar kembali menuju ke Malang atau Surabaya. Tiba di Surabaya Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam Selesai.

Sarana dan fasilitas Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour :
– Transport AC PP;
– Transportasi Jeep/Hartop untuk ke Ranu Pane dan di Bromo selama tour menggunakan;
– Menginap 1 malam di penginapan Hotel Bromo / Homestay Bromo;
– Menginap 1 malam di Ranu Kumbolo (di tenda);
– Tiket masuk Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour;
– Peralatan Camping, Sleeping Bag dan Matras saat di Danau Ranu Kumbolo;
– Makan Siang, Makan Malam, Sarapan;
– Porter dan Guide saat pendakian Ranu Kumbolo;
Belum Termasuk :
– Asuransi ;
– Kebutuhan pribadi;
– Tips;
Informasi lengkap dan detail mengenai Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam silahkan Kontak Kami.

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam


Artikel Terkait:
Paket Wisata Bromo Midnight
Wisata B29 Argosari Lumajang
Paket Wisata Bromo Bulan Madu
Paket Wisata Bromo Wisata Batu Malang 3 hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Trekking Gunung Semeru
Paket Wisata Trekking Ranu Kumbolo
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar