Paket Wisata Bromo Malang Tour 3 Hari 2 Malam | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Bromo Malang Tour 3 Hari 2 Malam



Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour 3 Hari 2 Malam. Adalah Paket liburan wisata ke Gunung Bromo di kombinasikan dengan obyek wisata di Kota Batu yaitu Petik Apel, Jatim Park 2 Batu Malang, BNS, Air Terjun Coban Rondo, Candi Singosari dan obyek wisata lain di Malang.



Detail program trip Wisata Bromo Batu Malang Tour  adalah sebagai berikut:

Hari 1: Surabaya – Wisata Gunung Bromo
Staf kami akan menjemputan anda di bandara juanda,hotel atau stasiun Malang/Surabaya menuju desa Cemoro lawang. Dari Surabaya/Malang durasi yang ditempuh 3-4 jam. Setibanya Anda di Mt. Wilayah Bromo, Anda akan menginap malam di Lava View Lodge, Bromo Permai Hotel, Cemara Indah atau hotel yang sama di mana menghadap ke gunung berapi aktif Gunung Bromo. check in hotel dan fre program.

Hari 2: Bromo Sunrise Tour – Batu Malang Tour
Paket Wisata Bromo dimulai jam 03.30 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan Jeep Bromo Dari Hotel menuju titik pandang di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise. Setelah itu turun dan dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parkiran jeep anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah Gunung Bromo. Setelah puas kembali ke Jeep lalu kembali ke hotel untuk sarapan dan berkemas. check-out Pada pukul 11.00 kemudian kami akan transfer ke Malang sampai di malang mengunjungi Air Terjun Coban Rondo, setelah cukup puas dilanjutkan perjalanan menuju Hotel check-in. Setelah makan malam anda akan di pimpin kembalai untuk mengunjungi wisata selanjutnya yaitu BNS (Batu Next Spectakuler) setelah cukup puas dengan wisata ini kembali kie Hotel lalu istirahat.

Hari 3: Petik Apel – JatimPark 2 – Transfer ke Surabaya
Setelah sarapan di hotel, kami check-out dan memulai program kali ini dengan mengunjungi Petik Apel, setelah dari wisata Petik Apel kemudian menuju Jatimpark 2, setelah itu menuju wisata oleh oleh khas Batu Malang, kemudian setelah menghabiskan waktu di tempat wisata tersebut kami akan mentranfer anda menuju Surabaya Airport, sesampai di Surabaya program berakhir.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Wisata Bromo Batu Malang silahkan hubungi Kontak Kami.


Paket Tour Bromo  :

NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar