Cafe Lava Hotel Bromo | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Cafe Lava Hotel Bromo

Cafe Lava Hotel Bromo


Cafe Lava Hotel Bromo – Hotel Bromo adalah salah satu hotel *2 yang berada di daerah cemara lawang kawasan wisata bromo yang terletak di antara hotel Cemara Indah dan Hotel Bromo Permai, lokasinya di pinggir jalan utama menuju kawah bromo, selain Lava View Lodge, Cafe lava Hostel Bromo juga termasuk Hotel Favorit karena lokasinya yang nyaman, view langsung ke kawah bromo serta pelayanan staff hotel cafe lava yang ramah.




Cafe Lava Hotel Bromo adalah lokasi hotel pilihan untuk stay, memulai dan melihat matahari terbit yang di temani team wisatabromomidnight di lokasi pondok dengan pemandangan luar biasa menghadap ke Kawah Bromo termasuk Mt. Batok dan Mt. Kursi jika anda memilih pondok yang paling atas. Cafe Lava Hostel Bromo ini menawarkan ruang family, superior dan standard Superior. Ruang mandi dilengkapi dengan air dingin dan panas. Catering restaurant berbagai menu Eropa dan makanan khas Indonesia. Hal ini terkenal dengan staf yang ramah dan sangat membantu. Selain Lava View Lodge, Pondok ini dikelola juga oleh Bapak Edy Siswanto dan didukung oleh Bapak Fatkhur sebagai pemilik properti.  karena ke dua hotel ini adalah 1 management, jadi untuk masalah kenyamanan itu sudah terjamin.

Info untuk harga, voucher Cafe Lava Hotel Bromo di kawasan Hotel Bromo silahkan hubungi kami di Wisata Bromo tempatnya Paket Wisata Bromo terlengkap dan Paket Tour Privat Terpercaya kunjungi link (Paket Wisata Bromo Murah 2 Hari 1 Malam dan Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam )

NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar