Tips Wisata Ke Bromo | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Tips Wisata Ke Bromo

Tips Wisata Ke Bromo


Tips Wisata ke Bromo. Gunung Bromo adalah tempat wisata yang cukup menantang bagi pengunjung dengan cuaca dan medan khas pegunungan Bromo.

Berikut ini adalah beberapa tips berwisata ke gunung Bromo.

1. Transportasi yang di gunakan harus aman, mengingat jalan menuju kawasan wisata Bromo bisa di bilang cukup ekstrim untuk tanjakan dan turunan serta jalan yang agak sempit. Untuk Bus besar kapasitas 55 orang tidak bisa naik sampai desa Cemara Lawang. hanya sampai di wilayah Sukapura Probolinggo.

2. Persiapkan baju dan pakaian hangat yaitu  jaket tebal, kaos tangan, kerpus,syal, kaos kaki,dan sepatu yang nyaman. Mengingat suhu di Gunung Bromo sangat dingin. Apalagi saat dinihari sekitar jam 4 pagi mengunjungi Penanjakan.

3. Jas Hujan, jika anda mengunjungi Wisata Bromo saat musim hujan jas hujan sangat dibutuhkan disini.

4. Obat-obatan pribadi

5. Untuk mendapatkan pemandangan yang sempurna Sunrise Gunung Bromo adalah pada musim kemarau, sekitar bulan Mei – Oktober.

Tips Wisata ke Bromo diatas, adalah tips yang paling penting saat tour bromo,jalan jalan ke bromo dan liburan ke Gunung Bromo.

Selain Tips Kami Juga mnyediakan Paket Tour bromo Murah dan Sewa Jeep Untuk Menuju Penajakan dan Tour bromo Silahkan Kunjungi Link dibawah Ini.

Paket Wisata Bromo Rafting
Paket Wisata Bromo Madakaripura
Paket Wisata Bromo Malang
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar