Museum Angkut Batu Malang | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Museum Angkut Batu Malang


Museum Angkut Batu Malang


Museum Angkut Batu Malang | Wisata Museum Angkut Merupakan Wahana Wisata Baru di Kawasan Wisata Batu Malang yang terkenal dengan penghasil Apel di Jawa Timur. Museum Angkut atau ada yang menyebutnya Museum Otomotif sebuah wahana Liburan Wisata Batu malang yang akan membuat anda dan Keluarga terkagum kagum atas apa yang ada di dalamnya.

Museum Angkut Batu Malang


http://wisatabromomidnight.blogspot.com


Museum Angkut Wisata Batu Malang ini sebuah konsep wahana Wisata atau Liburan Baru di Malang dan Indonesia bahkan se Asia Tenggara. Museum Angkut menghadirkan perpaduan tempat wisata yang unik  yang berisi sejarah dan perkembangan dunia angkutan, dipadu dengan legenda Movie Stars atau para bintang film di jamannya dengan latar belakang kota-kota dan bangunan eksotis yang ada di Batavia, Eropa, Amerika.

Museum Angkut Batu Malang


http://wisatabromomidnight.blogspot.com/



Didalam Wisata Museum Angkut Batu Malang ini di pamerkan Beberapa jenis kendaraan dari berbagai daerah maupun di berbagai belahan Dunia akan ada dan di sediakan di Museum Angkut Batu Malang Ini. Museum Angkut ini dibangun dengan tujuan untuk menghargai para pencipta berbagai jenis angkutan di dunia mengingat perkembangan teknologi angkutan terus berkembang setiap saat. Dunia angkutan atau transportasi juga telah membawa perubahan yang sangat signifikan bagi kehidupan umat manusia.

Selain dapat menikmati berbagai display angkutan dan kendaraan, Anda dan rombongan juga dapat mengadakan kegiatan yang menyangkut dunia angkutan atau otomotif di sini, seperti pameran, launching produk otomotif, event komunitas, lelang, Kontes Modifikasi, CSR bidang angkutan, dan lain sebagainya. dan Jangan sampai Lewatkan untuk Menyaksikan Dahsyatnya Wahana Baru Di Kota Batu Malang ini Yakni  Museum Angkut Wisata Kota Batu Malang Ini, Dan Kami Juga Menyediakan Paket Wisata Batu Malang Dan Paket Wisata Bromo Batu Malang serta Paket Wisata Bromo Murah untuk Itu segera Hubungi Kontak Kami

Museum Angkut Batu Malang


Baca Juga Artikel menarik lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight
Sewa Jeep Bromo Hemat
Paket Wisata Bromo Malang
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen
Paket Trekking Gunung Semeru
Paket Wisata Trekking Ranu Kumbolo
Wisata B29 Argosari Lumajang
Paket Wisata Prewedding Bromo

NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar