Batu Night Spectacular Malang | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Batu Night Spectacular Malang


Batu Night Spectacular Malang


Batu Night Spectacular Malang | Wisata Batu Malang | Wisata BNS Batu Malang merupakan Wahana Wisata Baru yang dirangkai dengan wisata Malam hari, Jika anda Bosan dengan Wisata Siang Hari Seperti Wisata Batu Jatim Park Batu Malang, serta Wisata Museum Angkut, Wisata Batu Malang juga menyiapkan untuk anda wisata malam Hari yang biasa disebut dengan Wisata BNS Batu Malang.

Batu Night Spectacular Malang


http://wisatabromomidnight.blogspot.com


Batu Night Spectacular Malang akan memberikan anda destinasi wahana wisata baru dengan keindahan sejuta lampu yang menyajikan berbagai macam permainan anak dan dewasa, Sesuai dengan namanya BNS (Batu Night Spectacular) merupakan sebuah tempat wisata Keluarga yang hanya bisa dinikmati hanya malam hari, tempat ini di buka mulai Jam 17.00 sore Hari sampai tutup jam 24.00 tengah Malam.

Wahana Wisata BNS Batu Malang Meliputi:
Disney Land di luar negeri. Misalnya gallery hantu, flying swinger, mouse coaster, sepeda udara tertinggi, battle arena, rumah kaca, lampion garden dan trampoline serta beberapa permainan lain. Banyak juga wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam. Tidak hanya itu, BNS juga merupakan surga bagi penggemar otomotif dimana terdapat ajang go kart dan drag race serta slalom test. Lintasan go kart, slalom test dan drag race yang ada di BNS cukup panjang yaitu sekitar 1 kilometer.  Anda tak akan menyesal mengunjungi objek wisata ini.

Itulah sedikit refensi Wahana Wisata Batu Malang BNS (Batu Night Spectacular) jika anda bernist mengunjungi wahana Wisata Batu Malang Ini silahkan Hubungi Kontak Kami,
Selain itu Kami Juga Menyediakan Paket Wisata Bromo, Sewa Jeep Bromo Murah dan Paket Wisata Batu Malang serta Wisata Bromo Midnight Tour.

Batu Night Spectacular Malang


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo Bulan Madu
Paket Wisata Bromo Malang
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo
Paket Wisata Madakaripura
Sewa Jeep Gunung Bromo
Paket Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Wisata B29 Argosari Lumajang
Paket Tour Trekking Ranu Kumbolo
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar