Hotel Java Banana Bromo | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Hotel Java Banana Bromo


Java Banana Hotel and Resort | Hotel Java Banana Bromo salah hotel bromo hotel *4 yang berada di daerah kawasan Wisata gunung bromo dimana hotel ini adalah hotel yang paling mewah di antara hotel yang lain, dengan jaraknya masih agak jauh dari kawasan wisata bromo. Hotel Java Banana ini sangat cocok sekali untuk anda yang sedang liburan dan wisata ke bromo dan cocok juga untuk lokasi Bulan Madu Bromo karena tempatnya yang sangat tenang, dengan suasana yang pas dan sejuk, hal ini yang menjadikan lokasi  Java Banana Hotel and Resort menjadi pilihan utama bagi pelancong yang mengambil paket wisata bromo.


http://wisatabromomidnight.blogspot.com


The Arsitektur of Java Banana Hotel and Resort
Java Banana Hotel and Resort di desain dengan arsitektur menakjubkan dan modern,baik untuk tropis dengan crafted interior yang terbuat dari kayu terbaik, ramah lingkungan dan berbasis air finishing. Setiap pondok dirancang dalam lanskap yang indah cocok untuk para tamu untuk memiliki interaksi keakraban melalui kegiatan di luar ruangan juga untuk keluarga atau kelompok karena berada di tempat yang strategis dan nyaman.

Lokasi Java Banana Hotel and Resort
Java Banana Hotel and Resort | Hotel Java Banana Bromo Terletak di Wonotoro, Sukapura kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Java Banana Hotel and Resort berada di 2000 meter di atas permukaan laut kurang lebih 4 kilometer dari Wisata Gunung Bromo, di iklim tropis berangin mountainuous sekitar 15-20° C di siang hari, dan 5-10° C pada malam hari.

View Java Banana Hotel and Resort.
Di sekitar Bromo, Anda akan mendapatkan wawasan yang indah dan mengalami angin segar dan lapang dari gunung. Puncak tinggi menciptakan pemandangan megah untuk menikmati matahari terbit spektakuler serta matahari terbenam di kawasan Java Banana Hotel and Resort ini.

Akomodasi Java Banana Hotel and Resort
Impian Anda di akhir pekan yang tenang dan menyenangkan atau liburan di pondok kami Hotel Java Banana Bromo, baik untuk individu, outing perusahaan, bersama-sama dengan keluarga atau kepentingan kelompok.

Type Lodge mengakomodasi dalam kapasitas besar untuk 9 orang dewasa dalam 6 tempat tidur dengan lateks alami. Dilengkapi dengan perapian, televisi, dan mandi air panas untuk membuat Anda tetap lebih menyenangkan. Dilengkapi dengan meja makan, dapur, peralatan memasak dengan desain yang menakjubkan.

Pondok individu kami dilengkapi dengan kabel televisi dan monitor LCD, air mandi panas dan toilet yang higienis dengan eko-sistem jet washer. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur lateks alami dan perlengkapan tambahan lainnya tergantung pada jenis kamar.

FASILITAS HOTEL JAVA BANANA BROMO
Untuk fasilitas hotel java banana bromo ini kita dapat mengatur pertemuan kecil, seperti family gathering, arisan, pesta ulang tahun dan lain- lain. yang  dilengkapi dengan musik, taman bermain dan barbeque. tunggu apa lagi siapkan diri anda bersama kami di wisata Bromo.

Info untuk harga, voucher Java Banana Hotel and Resort di kawasan Hotel Bromo silahkan hubungi kami di Wisata Bromo tempatnya paket wisata bromo terlengkap dan di jamin kualitasnya

Baca juga hotel bromo di kawasan wisata bromo lainnya: Bromo Cottages HotelBromo Permai, Cafe Lava, Cemara Indah Hotel dan Hotel Lava View Lodge. serta Kami Juga Menyewakan Transportasi Jeep Wisata Bromo dan Paket Kombinasi Wisata Bromo


Paket Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen
Paket Wisata Bromo Rafting Songa
Paket Wisata Air Terjun Madakaripura.
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar