Kawah Gunung Bromo | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Kawah Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo


Kawah Gunung Bromo, konon berasal dari letusan gunung Tengger . Dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari Pusat kawah Bromo.


http://bromowisatatour.blogspot.com/

Kawah Gunung Bromo Sampai Saat Ini Masih Aktif dan masih menjadi pusat Wisata Gunung Bromo, Untuk menuju Kawah Bromo Biasa di kunjungi setelah para wisatawan sudah menikmati Matahari terbit Dari Puncak Penanajakan 1 Gunung Bromo, dari Area Parkir Jeep untuk menuju Ke pusat Kawah Gunung bromo dengan Soft trekking Atau Bisa dengan Alternatif Lain memakai jasa sewa kuda Bromo, dengan durasi 1.5jam dan 250 anak tangga untuk menuju puncak kawah bromo. 

Kawah Bromo, konon berasal dari letusan gunung Tengger . Dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengDari Puncak Kawah Gunung Bromo pengunjung akan menyaksikan fenomena gunung Vulkanik yang masih aktif. Dari puncak kawah bromo ini pula pengunjung dapat melihat hamparan lautan pasir yang sangat luas dan Gunung Semeru yang merupakan Gunung tertinggi di Jawa yang mempunyai ketinggian 3.676mdpl.

Kawah Gunung Bromo untuk masyarakat Suku Tengger adalah tempat terakhir untuk melemparkan persembahan bagi dewa Brahma atau tuhan mereka yaitu Syah hyang widhi wasa. dan kawah Bromo itu pula yang menjadi pusat perhatian wisatawan dunia.

Jika Anda menunu Obyek Wisata Bromo baik memakai jasa Agent Travel Ataupun Berangkat dengan kendaraan sendiri jangan lewatkan keunikan memakai Armada Jeep Bromo, seta Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam Atau Bromo Midnight itu biasanya yang saya temui selalu menuju Kawah bromo Puncak Penanjakan dengan Jeep bromo.

Selain Kawah Gunung Bromo ada juga lokasi yang bisa anda kunjungi yaitu Padang Savana dan Pasir Berbisik, di mana kedua tempat ini juga menyimpan ke indahan yang luar biasa. 

NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar