Air Terjun Coban Rondo Batu Malang | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Air Terjun Coban Rondo Batu Malang


Air Terjun Coban Rondo Batu Malang


Air Terjun Coban Rondo Batu Malang - Wisata Batu Malang, Air Terjun Coban Rondo merupakan Air Terjun Yang menjadi salah satu tujuan wisata batu malang karena air terjun ini menurut sejarah dan cerita, Coban Rondo sebenarnya merupakan bagian dari kelompok air terjun bertingkat (dimulai dengan air terjun kembar bernama Coban Manten, yang bergabung menjadi satu dinamakan Coban Dudo, dan kemudian mengalir ke bawah dengan nama Coban Rondo),

Air Terjun Coban Rondo Batu Malang


http://wisatabromomidnight.blogspot.com


Air Terjun Coban Rondo Batu Malang, Sumber mata Air Coban Rondo yang termasuk wilayah Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang ini berasal dari daerah Kepundan, yang terletak sekitar 3-4 kilometer di dataran yang terletak di bagian atas kawasan air terjun. Selain Coban Rondo terdapat dua air terjun lain yang tidak kalah menakjubkan, yaitu Coban Manten dan Coban Dudo. Hanya saja akses menuju kedua air terjun masih berupa jalan setapak di tengah hutan. Tentu tidak akan nyaman bagi travelers, kecuali jika kamu telah berpengalaman atau terbiasa melakukan hiking atau berjalan kaki di tengah hutan.  Air yang jernih dan sejuk, ditambah pemandangan kawasan hutan yang menakjubkan akan memudarkan rasa lelah setelah berjalan kaki cukup lama. Kamu bisa menyegarkan diri kembali dengan mandi di bawah shower alam Coban Rondo sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi berikutnya.

Sampai saat Ini Air Terjun Coban Rondo Masih diminati para wisatawan yang berlibur ke Kota Wisata Batu Malang ataupun Yang berlibur dan Menganbil Paket Kombinasi Wisata Bromo Malang, Karena selain akses masuk menuju Wisata Air Terjun Coban Rondo Mudah serta Air terjun Coban Rondo Juga sangat Eksotis dan Bagus, dan Air Terjun Coban Rondo ini memiliki ketinggian 84 meter dengan debit air berkisar antara 90 liter per detik pada musim kemarau sampai dengan 150 liter per detik pada musim penghujan, dan berada di Ketinggian 1135mdpl diatas permukaan laut. Itulah Keindahan Air Terjun Coban Rondo Batu Malang, ada Juga Air Terjun yang tidak Kalah Menariknya seperti Air Terjun Madakaripura dan Air Terjun Coban Sewu. Untuk Menuju dan panduan Wisata Silahakan Hubungi Kontak Kami.

Air Terjun Coban Rondo Batu Malang


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen
Paket Wisata Bromo Malang
Paket Wisata B29 Argosari Lumajang
Paket Wisata Prewedding Bromo
Paket Wisata Bromo Bulan Madu
Sewa Jeep Bromo Hemat
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar