Rafting Songa Adventure | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Rafting Songa Adventure


http://wisatabromomidnight.blogspot.com


Rafting Songa Adventure | Arung Jeram Songa | Songa Rafting Adventure | Rafting Songa Pekalen  | Songa Rafting Atau Rafting Songa Merupakan wisata adventure yang berada di Naungan Pemerintah Jawa Timur Tepatnya Kabupaten Probolinggo. kekayaan wisata jatimur bukan hanya gunung bromo, gunung semeru, dan kawah ijen, namun juga ada Sungai Pekalen memang pantas untuk dijadikan wisata adventure karena jeramnya lintasan dan air sungai pekalen cukup deras serta pemandangan di lintasan Rafting cukup indah dan menarik untuk di nikmati para peserta Rafting.

Songa Rafting Adventure atau arung jeram kegiatan yang memadukan unsur olahraga dan rekreasi yang sangat sensasional. Pekalen merupakan sungai yang berbentang alam terbaik untuk wisata rafting di pulau Jawa. Kombinasi panorama alam dan vareasi jeram akan memacu adrenalin 


http://wisatabromomidnight.blogspot.com


Rafting Songa Adventure | Trip Songa Atas, adalah jalur yang beraroma hutan hujan tropis. Lutung Jawa, elang hitam, dan flora fauna lain bisa ditemukan. Sumber Airnya berhulu di kawasan konservasi gunung Argopuro. Udaranya sejuk, kualitas airnya masih bagus, segar dan jernih. Dengan kombinasi struktur bebatuan sungai membentuk jeram yang vareatif. Sepanjang sungai mata Anda akan dimanjakan dengan berbagai fenomena panorama alam seperti tebing – tebing yang dihiasi kelelawar di sisi-sisi sungai yang dirimbati pohon liana dan dialiri beberapa air terjun yang sangat indah untuk di jadikan moment refrest otak. Anda akan dijamin basah karena pareahu karet Anda akan masuk dalam gugusan air terjun yang menakjubkan. “Wedang Pokak” adalah teh herbal lokal yang juga bisa Anda nikmati bersama hangatnya jajanan tradisonal di rest area. di Trip Songa Atas Anda akan mendapat pengalaman baru bersama pemandu rafting Sungai. Anda akan menghabiskan kurang lebih 2,5 jam dengan panjang 12km untuk melewati lebih dari 34 jeram dengan berbagai level. Beberapa jeram sangat sensasional, mengguncang adrenalin tetapi tetap aman, karena pemandu songa rafting Pekalen sudah profesional. 


Paket Wisata Menarik Lainnya:






NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar