Paket Wisata Bromo Prewedding | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Bromo Prewedding


Paket Wisata Bromo Prewedding 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Bromo Prewedding 2 Hari 1 Malam | Bromo Prewedding | Keindahan Wisata Bromo yang terletak di Probolinggo ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk para wisatawan untuk mengunjunginya maupun untuk dijadikan sebagai lokasi foto prewedding unik Foto Prewedding Bromo. Wisata Bromo Selain akses yang mudah gunung bromo juga memiliki beberapa spot yang sering untuk dijadikan sebagai lokasi foto prewedding Bromo diantaranya Puncak Penanjakan, Kawah Gunung Bromo, Bukit Batok, Lautan Pasir, Pasir Berbisik, serta bukit teletubbies.

Tidak bisa di pungkiri untuk Foto Prewedding di Bromo sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit dikarenakan kita harus menyewa Jeep Bromo untuk menuju titik spot yang menjadi daya tarik wisata gunung bromo, Akan tetapi semua itu akan terbayarkan dengan hasil foto prewedding bromo yang menakjubkan dan Exelent.

Wisata Bromo Prewedding




Paket Wisata Bromo Prewedding kami rangkai dengan durasi 2 hari 1 malam karena wisata bromo sendiri selain dijadikan tempat Liburan dan bulan madu namun sangat cocok untuk di jadikan tempat untuk mengabadikan moment pra nikah untuk dijadikan kenangan sebelum janur melengkung.

Setail jadwal Paket Wisata Bromo Prewedding 2 Hari 1 Malam sebagai berikut:

Hari pertama : Surabaya/Malang - Kawasan Wisata Bromo
Team wisatabromomidnight akan melakukan penjemputan Via Surabaya/Malang kemudian melanjutkan perjalanan ke kawasan Bromo dengan durasi 3.5 jam, tiba di kawasan bromo chek in hotel dan untuk kemudian cek prlengkapan untuk pemotretan esok hari dan free program.

Hari Ke dua : Point 1 Penanjakan - Foto preweddding - Surabaya/malang
Driver Sewa Jeep Bromo akan menjemput anda di hotel dan melanjutkan perjalanan menuju point satu sunrise sekalian foto prewedding di puncak penanjakan dengan latar belakan gunung semeru batok dan bromo, puas foto prawedding di puncak kemudian melanjutkan ke kawah bromo dimana disinilah spot yang bagus dengan latar belakang asap Gunung Bromo serta lautan pasir yang terhampar luas serta gunung batok yang hijau. kemudian dilanjutkan ke savanah dan yang terahir pasir berbisik kembali ke hotel dan brekfast dan berkemas untuk kemudian menuju air terjun madakaripura, air terjun madakaripura merupakan air terjun yang paling indah di jawa dan indonesia tentunya dengan ketinggian 200mtr melanjutkan ke surabaya, tiba di surabaya/Malang Paket Wisata Bromo Prewedding 2 Hari 1 Malam berahir.

demikian artikel Paket Wisata Bromo Prewedding 2 Hari 1 Malam mengenai harga dan fasilitas serta spot - spot unruk bromo prewedding Silahkan Hubuni Kontak Kami.

Paket Wisata Bromo Prewedding 2 Hari 1 Malam


Artikel Terkait
Paket Wisata Bromo Midnight Tour
Paket Wisata Bromo Malang
Paket Wisata Bromo Rafting 
Paket Wisata Bromo Kawah IJen
Wisata B29 Argosari Lumajang
Paket Wisata Trekking Ranu Kumbolo 
Paket Wisata Semeru Trekking
NewerStories OlderStories Beranda

1 komentar: